Hiburan

Lolong Culture Festival, Sediakan 2024 Durian Gratis Dalam Kemasan

Karanganyar- Sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas melimpahnya hasil pertanian durian tahun ini, masyarakat Desa Lolong kembali menyelenggarakan Lolong Culture Festival 2024 yang akan dilaksanakan di Lapangan Rejomulyo Desa Lolong Kecamatan Karanganyar 28 Januari 2024 mendatang.

Lolong Culture Festival

Selain menyediakan 2024 durian dalam kemasan yang akan dibagikan kepada pengunjung secara gratis, festival yang bertajuk ‘Pesta Durian’ itu juga akan dimeriahkan tumpeng durian, pameran durian, karnaval seni budaya dan bazar durian.

Salah satu panitia kegiatan Lolong Culture Festival 2024, Mujahidin mengatakan, kegiatan tahun ini merupakan kegiatan mandiri dari Desa lolong yang juga didukung dari desa sekitar seperti Desa Mendolo, Bantarkulon dan Kapundutan dari Kecamatan Lebakbarang.

“pada kegiatan itu juga akan digelar doa bersama bersyukur kepada Allah atas melimpahnya durian pada tahun ini,” katanya Kamis 25 Januari 2024.

Pada kegiatan kali ini, akan dibagikan durian dalam bentuk kemasan sebanyak 2024 yang akan dibagikan kepada pengunjung secara cuma-cuma.

“durian yang akan dibagikan sudah kami kemas sehingga aman, kami mohon pengunjung untuk tertib karena kita akan sesuaikan dengan pengunjung dengan durian yang kami sediakan,” tambahnya.

Untuk kegiatan, lanjut Mujahidin, akan dimulai pukul 08.00 wib dengan acara karnaval durian sampai jam 09.00 wib, setelah itu akan dilanjutkan dengan doa bersama dan istighosah Forkompimcam dengan warga dan pengunjung.

“pembagian durian gratis dalam kemasan mika akan dilaksanakan pada pukul 10.00 wib,” ujarnya.
Bagi pengunjung yang tidak kebagian durian atau ingin membawa oleh-oleh durian, juga disediakan bazar durian disekitar lokasi dengan harga yang terjangkau.

“kami mengajak kepada warga Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya untuk bisa berkunjung dan berbelanja durian di Lolong karena selain rasanya khas juga harganya terjangkau. Dan kami berharap dengan doa bersama ini akan membawa keberkahan bagi petani dan warga Desa Lolong,” harapnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button