Instansi

Pemkab Launching Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Pekalongan Setara

Kajen – Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq, S.E, M.M. membuka acara “Rembuk Ekonomi : Strategi Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Menuju Pekalongan Setara”.Acara ini dilaksanakan di Aula Lt.1 Sekda Kabupaten Pekalongan Jl. Alun-alun Utara No.1 Kajen Rabu (1/11/2023) pagi.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq, S.E, M.M., Guru Besar Ekonomi Makro Universitas Diponegoro Prof. Dr. FX Sugiyanto, S.E, MS., Assisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Provinsi Jawa Tengah Dr. A.P. Ir. Sujarwanto Dwiatmoko, M.Si.

Dalam sambutannya Bupati Pekalongan mengatakan bahwa hampir dari 70 persen dana APBD habis untuk gaji pegawai sehingga untuk pembangunan hanya tersisa 200-300 milyar rupiah.”Sehingga saya (Bupati Pekalongan), Sekda, dan para Kepala OPD harus bekerja keras untuk bagaimana mendapat uang dari pusat untuk pembangunan Kabupaten Pekalongan” tambahnya.

Di dalam acara ini juga dilakukan Launching Gerakan Kebangkitan Ekonomi Menuju Pekalongan Setara yang dilakukan oleh Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq, S.E, M.M

Penulis : Jamal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button