Instansi

Dispermades Dukcapil Provinsi Dukung Program Jemput Bola KTP-el

Karanganyar- Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pekalongan mengadakan program jemput bola perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-EL), ke desa-desa yang ada di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Pekalongan.Program jemput bola KTP-EL ini juga sebagai salah satu upaya mensukseskan Pemilu 2024.

Selain itu, program jemput bola juga untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat utamanya bagi warga yang belum mempunyai KTP el.

Berbeda dengan biasanya, pada Hari Keempat Jemput Bola Perekaman KTP-el di Kecamatan Karanganyar, yakni senin 15 Januari 2024 yang dimulai sore hari jam 15.30 WIB tersebut mendapat dukungan tenaga, blangko KTP-el dan peralatan rekam dari Dispermades Dukcapil Provinsi Jawa Tengah yang hadir langsung di lokasi.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Disdukcapil Kabupaten Pekalongan Ajid Suryo Pratondo mengatakan, pada hari keempat Senin (15/01) Disdukcapil Kabupaten Pekalongan kembali hadir melakukan kegiatan Jemput Bola Perekaman KTP-el di Kecamatan Karanganyar.

“kali ini dipusatkan di Balai Desa Legokkalong bagi penduduk Desa Legokkalong, Karangsari, Sidomukti dan Kayugeritan,” tuturnya.

Ajid, menyampaikan terima kasih atas atensi, bantuan dan dukungan dari Dispermades Dukcapil Provinsi Jawa Tengah. Menurutnya, Dengan adanya dukungan dari Provinsi ini menambah semangat untuk melaksanakan kegiatan jemput bola.

“ kami sangat senang dan menambah semangat kami untuk terus melaksanakan kegiatan jemput bola perekaman KTP-el ini yang masih kurang satu kecamatan lagi yaitu Kecamatan Kajen yang akan dilaksanakan Insya Allah pada Kamis besok”, tambah Ajid.

Dalam kegiatan tersebut berhasil dilakukan perekaman sebanyak 96 orang dengan rincian : Desa Legokkalong 36, Karangsari 25, dan Sidomukti 19 dan Kayugeritan 16 orang.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button