Hukum dan Kriminal

Dandim Dukung Polres Pekalongan Tindak Knalpot Brong

Kajen – Dandim Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan jajaran Polres Pekalongan yang sudah menggalakan operasi penindakan knalpot brong di Kabupaten Pekalongan. Sehingga sudah banyak warga yang kendaraannya memakai knalpot brong kena tindak atau ditilang.

Hal itu dikatakan Dandim Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya ditemui usai Apel Sinergitas TNI-Polri Dalam Rangka Operasi Penindakan Kendaraan Knalpot Brong di Mapolres Pekalongan, Senin, 8 Januari 2024.

“Saya mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan oleh Polres Pekalongan berkaitan dengan penindakan pemakai knalpot tidak standar atau knalpot brong ini,” ujar Dandim Pekalongan. Dandim Dukung Polres Pekalongan Tindak Knalpot Brong

Dirinya menghimbau kepada masyarakat bagi yang punya kendaraan knalpotnya belum sesuai spek agar segera diganti, sehingga bisa berkendara dengan aman dan nyaman tidak melanggar ketertiban berlalu lintas

“saya juga mengimbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas. Sehingga tidak membahayakan atau mengganggu pengguna jalan lainnya saat berkendara di jalan raya,” ajak Dandim.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan, pihaknya akan terus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat, terutama ke sekolah-sekolah, agar wilayah selalu kondusif. Tidak ada yang saling dirugikan atau terganggu dengan adanya knalpot brong tersebut.

“kendaraan dengan knalpot brong ini sudah sangat menggangu kenyamanan, sehingga kita perlu galakkan lagi agar di wilayah Kabupaten Pekalongan ini zero knalpot brong,” ujar Kapolres Pekalongan.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button