Instansi

Disdukcapil Gelar Jemput Bola Perekaman KTP-el di Kecamatan Kajen

Kajen- Dalam rangka meningkatkan cakupan kepemilikan dokumen KTP-el bagi penduduk Wajib KTP-el Pemula dan persiapan penyelenggaraan Pemilu 2024, Disdukcapil Kabupaten Pekalongan bekerjasama dengan PPK Kajen mengadakan kegiatan jemput bola perekaman KTP-el di wilayah Kecamatan Kajen.

Disdukcapil Jemput Bola

Jemput Bola Perekaman KTP-el di Kecamatan Kajen berlangsung dari Hari Kamis 18 Januari 2024 dan akan berlangsung sampai Jumat 26 Januari 2024 dari mulai pukul 13,00 wib.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Pekalongan Ajid Suryo Pratondo mengatatakan, pada hari pertama, Kamis (18/01) kegiatan jemput bola dipusatkan di Balaidesa Tambakroto bagi penduduk Desa Tambakroto, Kalijoyo dan Kutorojo.

‘Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut berhasil dilakukan perekaman sejumlah 63 orang, dengan rincian Desa Tambakroto 28, Kalijoyo 31, dan Kutorojo 2, serta tambahan dari Desa Rowoaku 1 dan Sidomukti 2 orang,” katanya, Senin 22 Januari 2024.

Sedang pelaksanaan jemput bola perekaman KTP-el pada hari kedua, Jum’at (19/01) Disdukcapil Kabupaten Pekalongan hadir di Balaidesa Gandarum bagi penduduk Desa Gandarum, Sabarwangi dan Linggoasri.

‘Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut berhasil dilakukan perekaman sejumlah 62 orang, dengan rincian Desa Gandarum 41, Sabarwangi 5 dan Linggoasri 16 orang,” terangnya.

Ajid berharap masyarakat di Kecamatan Kajen bisa memanfaatkan program jemput bola ini, karena mengurus KTP el bisa lebih dekat dan mudah.
“silahkan bagi warga yang belum ber KTP el untuk bisa memanfaatkan program jemput bola ini,” pintanya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button