Hukum dan KriminalInstansiPendidikan

Pelajar SMA N 1 Talun Diberi Wawasan Kebangsaan Oleh Dandim

Talun – Sebanyak 100 siswa-siswi dari kelas XI dan XII SMA N 1 Talun diberikan materi wawasan oleh Komandan Kodim 0710/Pekalongan Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Rizky Aditya,S.Sos., M.Han bertempat diruangan kelas sekolahan setempat Jl. Raya Kalirejo Desa Kalirejo Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan, Rabu(24/1/24)

Wawasan Kebangsaan

Disampaikan Komandan Kodim 0710/pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk memberikan motivasi dan menambah wawasan kebangsaan kepada generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

“ Tujuan dari kegiatan pada pagi hari ini adalah untuk memberikan motivasi dan semangat kepada generasi muda agar kelak mereka menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai wawasan kebangsaan yang kuat dan cinta tanah air”,terang Dandim.

Dandim Rizky berharap dengan materi yang diberikan para siswa menjadi paham dan bertambah wawasanya tentang kehidupan bernegara dan kelak dimanapun bekerja sudah mempunyai bekal rasa kebangsaan dan cinta tanah air yang kuat.

Sementara itu, Zaenal Muttaqin Wakil kepala sekolah SMA N 1 Talun menyampaikan apresiasi dengan hadirnya Komandan Kodim 0710/Pekalongan yang sudah bersedia membekali para siswanya dengan ilmu wawasan kebangsaan serta memberikan motivasi untuk masa depan anak didiknya.

“ Terima kasih sekali atas kehadiran bapak Komandan Kodim yang sudah memberikan materi wawasan kebangsaan serta ilmu bernegara yang lainya sehingga anak didik kami menjadi lebih mengerti dan mempunyai bekal sebagai generasi penerus bangsa”,tandasnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button