Instansi

Bupati Resmikan Peningkatan Ruas Jalan Jeruksari – Mulyorejo

KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq meresmikan ruas Jalan Jeruksari – Mulyorejo yang ditingkatkan menggunakan beton. Dalam kesempatan tersebut Bupati didampingi oleh Ketua Dekranasda, H. Ashraff Abu beserta jajarannya, meresmikan peningkatan ruas jalan Jeruksari – Mulyorejo pada Jum’at (02/02/2024).

Peningkatan Ruas Jalan

Dalam sambutannya, Bupati Fadia berharap dengan peningkatan jalan ini menjadikan jalan lebih nyaman dan mulus dilalui oleh berbagai jenis kendaraan. Dirinya juga menekankan agar jalan yang telah dibangun agar dijaga dan memanfaatkan hasil pembangunan dengan sebaik-baiknya.

“saya berharap masyarakat menjaga yang baik dan sama-sama solid semua dan menjaga dan memanfaatkan hasil pembangunan. Supaya kita bisa membangun Kabupaten Pekalongan lebih baik lagi,” katanya.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar infrastruktur jalan yang telah dibangun tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Jeruksari Sugiharto, atas nama warga Desa Jeruksari mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati yang telah melaksanakan pembangunan di desa ini.
“Kami berharap ini menjadi langkah awal untuk pembangunan yang berkelanjutan di Desa Jeruksari dan semoga warga juga mampu menyambut ini dengan baik,” ucapnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur, peresmian dirayakan dengan tradisi udik-udikan, dimana masyarakat setempat berpartisipasi dalam tradisi tersebut dengan berebut uang koin yang disebar/ dilemparkan oleh Bupati. Momen ini menjadi simbol kebersamaan warga yang ingin ‘ngalap berkah’ (berharap mendapat berkah) jika mendapatkan bagian dari uang tersebut.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button