Instansi

Bupati Pekalongan Masuk 40 Tokoh Inspiratif Jateng 2023

KAJEN – Prestasi gemilang dan dedikasi dari Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq dalam mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pekalongan. Melalui berbagai program inovatif dan kepemimpinan yang berhasil membuatnya diakui sebagai tokoh yang menginspirasi banyak orang.


Sehingga Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, meraih penghargaan istimewa yakni tercantum dalam daftar 40 Tokoh Inspiratif Jateng 2023. Penganugerahan tersebut diserahkan dalam acara peluncuran buku dan penganugerahan Tokoh Inspiratif Jateng 2023 oleh Suara Merdeka yang berlangsung di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, pada Sabtu malam (13/01/2024).

Penghargaan tokoh inspiratif Jateng 2023 merupakan penghargaan yang diberikan kepada para tokoh yang berasal dari beragam profesi, yang dinilai memberikan kontribusi dan dedikasi melalui profesi masing-masing, baik di pentas lokal, nasional, regional dan internasional.

Atas penghargaan yang diterima, Fadia menyampaikan rasa syukurnya karena namanya termasuk kedalam tokoh inspiratif di Jawa Tengah. Menurutnya penghargaan ini begitu istimewa dalam mengawali tahun 2024.
“Alhamdulillah awal tahun 2024, kita mendapatkan penghargaan yang luar biasa. Karena ada 40 tokoh inspiratif se jawa tengah dan saya sebagai Bupati Pekalongan masuk sebagai salah satu tokoh tersebut,” terang Fadia.

Fadia berharap penghargaan tersebut dapat menjadi penyemangatnya untuk membangun Kabupaten Pekalongan lebih baik lagi kedepannya.
“Harapan saya mudah-mudahan kita bisa mempertahankan hal-hal yang baik, yang kurang kita perbaiki sehingga pekalongan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button