Instansi

Koramil 06/Kedungwuni Gelar Kegiatan Bagikan Ratusan Takjil

Kedungwuni – Dalam rangka meningkatkan semangat ibadah di bulan suci Ramadan, Koramil 06/Kedungwuni di bawah kepemimpinan Danramil Kapten Inf Nur Hajari melaksanakan kegiatan bagi – bagi takjil menjelang berbuka puasa, Senin (1/4/2024).

Sebanyak 250 paket takjil dibagikan kepada warga terutama kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama para anggota Babinsa dan Persit yang bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat berbagi kepada sesama dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Danramil Kapten Inf Nur Hajari mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil dilaksanakan pada setiap hari Senin dan Kamis setiap minggunya sehingga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi semuanya dan berkah serta menjadikan ibadah puasa lebih bermakna”, ungkap Danramil.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Koramil 06/Kedungwuni terhadap masyarakat, khususnya dalam memberikan dukungan moral dan semangat dalam menjalani ibadah Ramadan.

(Penulis : Fiki)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button