Human Interest

Dua Rumah Warga di Lebakbarang Pekalongan Terkena Longsor,

Lebakbarang- Hujan deras yang mengguyur wilayah Lebakbarang mengakibatkan longsor di Dukuh Gunungsari Desa Depok Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan, Minggu (03/12) siang. Polsek Lebakbarang yang menerima laporan dari warga segera menuju ke lokasi bersama Koramil guna melaksanakan pengecekan dan evakuasi terhadap rumah warga yang terkena longsoran tanah.

Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim, S.H. menyampaikan bahwa peristiwa longsor yang terjadi mengakibatkan dua rumah warga rusak.
“Longsoran mengenai bagian dapur rumah milik 2 warga sehingga mengalami kerusakan,” terang Kapolsek.

Menurut Kapolsek, dalam kejadian longsor tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja terdapat kerugian materil dari peristiwa tersebut.
“Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil yang ditaksir kurang lebih Rp.40 juta,” ungkapnya.

Di lokasi longsor, anggota Polsek Lebakbarang bersama Koramil dan warga setempat bergotong royong membersihkan sisa longsoran. Karena saat ini tengah memasuki musim penghujan, Kapolsek berpesan kepada seluruh warga agar selalu berhati-hati dan juga waspada terhadap kondisi lingkungan sekitar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button