Human Interest

Ibu-Ibu Diajak Ikut Ciptakan Pemilu Damai

Karanganyar- Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aiptu Darudin melaksanakan sambang di desa binaan, tepatnya di Desa Kutosari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Selasa (28/11).

Aiptu Darudin selanjutnya menyambangi ibu-ibu yang berada di Dukuh Juwah. Ia menyampaikan untuk ikut berperan dalam menciptakan pemilu yang damai. “Kepada warga Masyarakat, supaya bisa berperan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024. Mari kita dukung pemilu 2024 yang damai,” tuturnya.

Disampaikannya kepada para ibu, pilihan boleh beda, namun tetap kita jaga kerukunan dan kekompakan antar warga masyarakat, khususnya di Desa Kutosari. “Karena perbedaan dalam pesta demokrasi adalah hal yang lumrah dan wajar. Maka dari itu, mari kita jadikan perbedaan itu sebagai warna-warni yang menghiasi pesta demokrasi,” ungkap Aiptu Darudin.

Tidak hanya itu saja, Pak Bhabin juga menghimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca, dimana saat ini peralihan musim dari kemarau ke musim penghujan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Karanganyar AKP Edi Sarwono mengungkapkan, pihaknya akan terus berupaya menciptakan kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024. “Kami pastikan pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah Karanganyar berjalan damai dan situasi kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button