Hukum dan KriminalHuman Interest

Kodim Pekalongan Gelar Bhakti Sosial Di Desa Kedungkebo

Karangdadap – Sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu, Kodim 0710/Pekalongan menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Kedungkebo Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, Kamis(4/1/24).

Disampaikan Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya,S.Sos.M.Han, pemberian bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0710/Pekalongan, kepada masyarakat yang kurang mampu diwilayah binaan.

“ Kegiatan hari ini kita melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Kecamatan Karangdadap dimana di Desa ini juga kita lakukan pembuatan sumur bor dalam rangka membantu masyarakat yang kekurangan air bersih khususnya saat musim kemarau”,terang Dandim.

Dandim Rizky berharap, dengan kegiatan yang dilakukan, masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu dan tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat, sehingga wilayah Kodim 0710/Pekalongan juga selalu kondusif.

Kepala Desa Kedungkebo Nuh Sani menyampaikan, mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI kepada warganya, baik bantuan yang diberikan berupa sembako maupun pembuatan sumur bor untuk mencukupi kebutuhan air bersih.

“ Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak Dandim 0710, semoga kedepan warga kami lebih sejahtera dan kebutuhan air bersih bisa tercukupi, khususnya saat musim kemarau”,ungkapnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button