HiburanHuman Interest

Serenia, Hunian Impian Kaum Milenial

FEATURE : Setiap orang pastinya memiliki rumah idaman yang diimpikan. Sebagian memiliki selera yang mewah dan memiliki rumah idaman bergaya eropa yang memberikan kesan besar dan megah yang menunjukkan kemewahan.

Sebagian lagi memiliki selera yang minimalis yang lebih mementingkan fungsi. Bagi para milenial, kebanyakan berada pada kelompok yang kedua.Tidak mau melewatkan kesempatan itu, The Royal Calista Batang siap memanjakan generasi milenial dengan tawaran hunian kekinian cluster Serenia yang merupakan cluster terdiri dari dua pilihan konsep fasad tentu disesuaikan dengan impian kaum milenial, Hal tersebut Disampaikan pads launching dan peletakan batu pertama cluster Serenia, The Royal Calista, Sabtu (3/2/2024).

The Royal Calista Batang

Menurutnya sekarang ini, generasi milenial sudah memasuki tahap dimana banyak yang sudah mulai berkeluarga dan mencari hunian. Pengembang properti pun berlomba – lomba untuk menawarkan produk perumahan yang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh generasi milenial. “Perumahan sekarang ini banyak yang didesain kekinian, minimalis dan modern agar sesuai dengan rumah idaman yang didambakan oleh kebanyakan milenial. Trend milenial pun sekarang ini menjadi marak,” terang Ika.

Penasaran kira – kira seperti apa rumah idaman para generasi milenial, berikut penuturan Owner The Royal Calista Batang, Ali Zaenuri Sarbani, Bagi anak muda atau milenial, membeli rumah idaman bukanlah hal yang mustahil untuk diwujudkan lho. Buktinya salah satu pembeli rumah di Calista ini adalah anak muda kaum milenial, seorang Youtuber.

Hadirnya hunian yang sarat keunggulan tersebut ditawarkan kepada keluarga muda milenial mapan yang sedang mencari rumah di kawasan Kabupaten Batang.”Peresmian rumah contoh dari perumahan The Royal Calista tipe Serenia ini memiliki luas bangunan 90/120. Kita juga sekaligus ground breaking Club House yang merupakan fasilitas dari perumahan The Royal Calista Batang,” jelas Ali Zaenuri.

Ditambahkan Ali, perumahan Cluster Serenia ini merupakan cluster kedua di The Royal Calista Batang di mana sebelumnya telah hadir tipe Cluster Boulevard dengan luas bangunan lebih besar yakni 160/200.”Kelebihan dari Cluster Serenia ini, di dalamnya terdapat Club House. Dimana para penghuni bisa merasakan kenyamanan tinggal selayaknya di Ibu Kota besar,” jelasnya.

Perubahan selera merupakan hal wajar terjadi dari zaman ke zaman, termasuk dalam pemilihan rumah idaman. Seiring dengan meroketnya harga tanah, alhasil kebutuhan rumah bergeser tidak melulu tentang luas dan megah tetapi mengarah ke tipe hunian minimalis, fungsional atau modern.

Club House sendiri telah dilengkapi dengan ragam fasilitas seperti Kolam renang, Mini Pool, Mini Cafe, Room Meeting hingga Gym.”Memiliki rumah disini terasa berlibur, sehingga kami juluki Cluster Serenia ini sebagai the little paradise at The Royal Calista,” katanya.

Penulis : Teddy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button