Hukum dan KriminalHuman Interest

Polsek Wiradesa Adakan Tasyakuran Gedung Baru

Wiradesa– Polsek Wiradesa adakan tasyakuran dan doa bersama menempati gedung baru, Rabu (17/01/2024) yang dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H., Waka Polres Pekalongan Kompol Kholid Mawardi, S. H., M. H., PJU Polres Pekalongan, Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan, Camat Wiradesa, Danramil Wiradesa, Danpos AL Wonokerto, Ketua Panwas Wiradesa dan Wonokerto, Ketua PPK Wiradesa dan Wonokerto, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Gedung Baru

Dalam sambutannya, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H mengungkapkan rasa syukurnya atas penempatan gedung baru Polsek Wiradesa. Tak lupa, AKBP Wahyu Rohadi mengucapakan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan yang sudah memberikan hibah kepada Polsek Wiradesa.

Mudah-mudahan penempatan gedung baru ini akan menjadi penyemangat bagi anggota Polsek Wiradesa. Dengan ini semoga membawa keberkahan sehingga dapat meningkatkan kinerja anggota.
“Dengan dibangunnya gedung baru ini, diharapkan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsek, namun juga masyarakat di Kecamatan Wiradesa dan Wonokerto, dalam memberikan pelayanan Kepolisian untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Wiradesa dan Wonokerto,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres menitipkan pesan kepada masyarakat untuk bisa lebih disiplin dalam mentaati peraturan lalu lintas, termasuk pelarangan penggunaan knalpot brong. “Karena selain bising juga sangat mengganggu kenyamanan dan meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai acara puncak tasyakuran, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H untuk diserahkan kepada Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button