Hukum dan Kriminal

Kapolres Pekalongan Lepas 11 Personel yang Purna Tugas

Kajen – Usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H bersama Wakapolres Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, S.H., S.I.K., M.H serta PJU Polres Pekalongan lainnya melepas 11 personel Polres Pekalongan yang telah purna tugas.

Kesebelas anggota tersebut diantaranya, Kompol Sumantri, S.H., Kompol Nurholis, Kompol Jumawi, Kompol Edi Yuliantoro, S.H., AKP Mustadi, S.H., Ipda Durat, Aiptu Sriyatno, Aiptu Sutikno, Aiptu Suyanto, Penata Muda Agus Rahono dan Juru Muda TK I Dasuki.

Pelepasan dilaksanakan dengan tradisi upacara wisuda purna bakti. Hal ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap dharma bakti anggota selama bertugas di Instansi Kepolisian.

AKBP Wahyu Rohadi dalam kesempatan tersebut mengalungkan medali penghargaan kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya tersebut.

“Ini merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun,” kata Kapolres, Senin (1/1/2024).

Rasa hormat setinggi-tingginya disampaikan Kapolres Pekalongan kepada anggota yang telah memasuki masa pensiun, atas segala dedikasi dan kinerja serta darma baktinya kepada bangsa dan negara.

Kompol Sumantri yang mewakili anggota purna tugas mengungkapkan rasa terima kasih atas kegiatan pelepasan ini.

“Kami mewakili sepuluh anggota lainnya yang telah purna, mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan petunjuk sehingga kami dapat mengakhiri tugas pengabdian ini,” pungkasnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button