Hukum dan Kriminal

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan di Satu Kamar Hotel di Pekalongan

Kajen – Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Kabupaten Pekalongan. Mayat ditemukan oleh petugas resepsionis hotel pada Minggu (03/12).
Kapolsek Kajen Iptu Turkhan, S.H., menuturkan korban diketahui berinisial W (39) warga Desa Sidomukti Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

“Korban ditemukan oleh resepsionis hotel yang merasa janggal karena sudah waktunya check out namun tidak kunjung keluar dari kamar hotel,” ujarnya.
Dijelaskannya, korban melakukan check in ke hotel pada Sabtu, 2 Desember 2023 sekitar pukul 20.00 wib. Korban pun diberi kunci kamar TV A6 oleh petugas hotel untuk menginap hingga batas check out Minggu, 3 Desember 2023 pukul 12.00 wib.

Namun pada Minggu sekitar pukul 14.00 wib, petugas resepsionis hotel menemukan kejanggalan dikarenakan untuk kamar nomer TV A6 penghuni belum melakukan check out padahal batas waktu sudah habis. Selanjutnya, petugas hotel melakukan pengecekan kamar nomer TV A6, namun ternyata masih dikunci dari dalam. Petugas hotel akhirnya masuk kamar melalui jendela kamar yang tidak dikunci. Sesampainya di dalam kamar, petugas hotel mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal. Kejadian ini pun segera dilaporkan ke Polsek Kajen.

“Dari hasil olah TKP, Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Barang-barang berharga milik korban juga tidak hilang, seperti dompet berisi uang Rp400 ribu dan Hp milik korban. Sepeda motor milik korban pun masih berada di tempat parkir hotel,” terang Kapolsek.
Selain itu dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis Puskesmas Kajen, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diperkirakan meninggal dunia karena penyakit jantung. Sementara itu dari pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button