Human Interest

PTPN III Holding Perkebunan Gelar Safari Ramadhan Di Masjid PG Sragi

KAJEN – PTPN III Holding Perkebunan melaksanakan Safari Ramadan di Masjid PG Sragi, Jumat (22/03/2024) sore. Dalam kegiatan tersebut hadir Direktur Utama PTPN III Holding Perkebunan Moh Abdul Ghani serta pimpinan PG Sragi, dan karyawan
Dalam sambutannya, dirinya mengatakan dalam percepatan program Swasembada Gula, PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Holding Perkebunan bakal melakukan perbaikan sejumlah pabrik gula, termasuk PG Sragi. Demikian disampaikan Direktur

“saat ini PTPN sedang melakukan langkah perbaikan dan pengelolaan perusahaan yang berorientasi untuk mendukung Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2023 tentang Percepatan Swasembada Gula dan Bioetanol,” katanya.

Dikatakannya, Untuk PG Sragi Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini, merupakan salah satu pabrik gula yang dimiliki PT Sinergi Gula Nusantara menjadi tujuan dalam program perbaikan untuk menuju percepatan swasembada gula.

“Presiden RI menugaskan kementerian lembaga bersama-sama untuk menyusun program kegiatan secara jelas dan rinci. Yakni tentang kemandirian gula dan konsumsi pada 2028 serta kemandirian gula konsumsi industri makanan dan minuman 2030,” ujar Ghoni.

(Penulis : Fiki)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button