Hiburan

Interloka.id Hadir Layani Kebutuhan Arsitektur dan Desain Interior

Karanganyar : Interloka.id merupakan perusahaan jasa layanan interior yang berfokus pada pembuatan desain dan pengerjaan interior. Layanan terbaru ini melengkapi ekosistem layanan untuk membantu masyarakat yang ingin mempercantik tatanan pada tempat tinggal, kantor, klinik, tempat usaha, hingga dapur dengan sentuhan kreativitas dari para ahli.

Kebutuhan Arsitektur dan Desain Interior

Layanan interior hadir dalam empat kategori layanan, antara lain Beli Desain Interior Template, Modifikasi dan Custom yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, serta Pengerjaan Interior yang dapat diakses di wilayah Pekalongan dan 40 Kota lainnya.

Seperti yang disampaikan HRD CV.
Interlokal Custom Made yang beralamat di Jl.Desa Gutomo RT 07/03 No.48 Kecamatan Karanganyar, Kab Pekalongan, Ivan.

Adapun konsep interior yang ditawarkan, meliputi Scandinavian, Industrial, Japandi, American Classic, Tropis, dan konsep interior lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan selera.

“Kita dapat melayani semua request customer, khusus untuk bulan Februari 2024 ini, kami juga banyak promo menarik”

Ditambahkan Ivan, Permintaan akan layanan interior semakin meningkat, Hal tersebut semakin mendorong Interlokal.id untuk terus melengkapi ekosistem layanan dengan layanan desain dan pengerjaan interior.

Salah satunya dengan memproduksi sendiri pesanan kelengkapan interior seperti furniture dan yang lainya, dengan layanan ini pun ditargetkan semakin mempermudah konsumen dalam memilih interior yang diinginkan, baik berupa desain jadi dan sesuai kebutuhan.

” Interloka.id berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas yang berorientasi pada kepuasan pelanggan,” terang Ivan.

Ditambahkan, hingga Tahun ke-5 ini, Costumer Interlokal.id sudah tersebar dari berbagai kota diantaranya Batang, Semarang, Surabaya, Tegal, Jakarta dan Medan.

Kini, masyarakat Pekalongan dan sekitarnya yang ingin membangun rumah, Cafe, Klinik, dan yang lainnya melalui layanan jasa interior, tidak usah bingung bisa menghubungi interloka.id yang sudah berpengalaman dengan 28 ribu follower di Instagram, 91 ribu follower di TikTok, 31 ribu subscriber di YouTube atau bisa menghubungi www.interloka.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button