HiburanInstansi

Bupati Fadia Buka Turnamen Sepakbola Gandarum Cup I Tahun 2023

Kajen- Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq ditemani suami yang juga Ketua Dekranasada Kabupaten Pekalongan H. Muhtarudin Ashraff Abu membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Gandarum Cup I Tahun 2023 yang dilaknsakan di Lapangan Gandarum Kecamatan Kajen, Senin (20/11/2023) sore.
Kick off ditandai dengan penyerahan bola dari Bupati kepada wasit pertandingan, yang mempertandingkan antara Batas United dengan Bodas FC.


Pada kesempatan tersebut Fadia juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 5 juta untuk membantu pelaksanan turnamen.
Dalam sambutannya Bupati Fadia mengapresiasi kegiatan turnamen ini, dan dirinya sangat mensupport karena dapat menjadi wahana untuk mencari bibit atlet sepakbola berbakat Kabupaten Pekalongan.
“semoga turnamen ini berjalan dengan lancar, tidak ribut dan siapa yang menang kita support. Bertanding dengan cara yang baik dan kalah menang itu biasa dan harus suportif,” katanya.
Menurutnya jika turnamen ini lancar, maka mau turnamen apa saja akan diijinkan dan pasti berjalan dengan lancar juga.


“semoga adanya turnamen ini bisa member manfaat khususnya bagi Desa Gandarum dan agar bisa terus membangun dan apa yang kita rancang dapat terwujud. Turnamen ini hadiahnya cukup besar yakni Rp. 50 juta semoga yang ikut pesertanya pada semangat semuanya,” harapnya.
Sementara itu, Kepala Desa Gandarum Agus Suyudono menuturkan, turnamen Gandarum Cup I merupakan turnamen open yang diikuti oleh 32 tim.


“ini juga sebagai wahana untuk melatih mental anak muda untuk mengadakan kegiatan yang besar. Turnamen ini selain diikuti warga loka juga diikuti oleh pemain asing yang berasal dari Afrika,” terangnya.
Turnamen Sepakbola Gandarum Cup I Tahun 2023 berlangsung dari mulai 20 November hingga 22 Desember 2023. Akan ada doorprize berupa 1 unit motor keluaran terbaru yang akan diundi pada laga final untuk 1 orang pemenang yang beruntung.

Penulis : FIki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button