HiburanHukum dan KriminalInstansi

Kalahkan SMKN Sragi, SMAN 1 Bojong Juara Student Futsal Championship 2023

Kesesi- Setelah menjalani laga yang ketat, akhirnya Tim Futsal SMAN 1 Bojong berhasil menjadi juara pada event Student Futsal Championship 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pekalongan. SMAN 1 Bojong bertemu tim SMKN Sragi pada laga pamungkas untuk perebutan juara pertama.

Pertandingan berjalan alot, hingga babak akhir skor masih imbang 1-1 dan dilanjutkan dengan adu pinalti dan dimenangkan oleh tim SMAN 1 Bojong.
Pada even itu juga keluar sebagai juara tiga bersama yakni SMKN Karangdadap dan SMK Muhammadiyah Bligo.
Para pemenang mendapatkan tropy, piagam penghargaan dan uang pembinaan dengan total 5 juta rupiah.


Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan Candra Saputra dan Ketua AFK Kabupaten Pekalongan Pandu Irawan.
Turnamen yang berlangsung selama dua hari yakni 11-12 November 2023 tersebut diikuti oleh 21 team dari SMA, MA, SMK Se Kabupaten Pekalongan.


Ketua AFK Kabupaten Pekalongan Pandu Irawan mengatakan, Student Futsal Championship 2023 bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada pelajar serta mencari bibit atlet futsal Kabupaten Pekalongan.
“rencananya kegiatan ini akan kita laksanakan rutin dan menjadi program kerja AFK setiap tahun dan kedepan kita juga merencanakan akan menyelenggarakan even serupa untuk tingkat SMP,” katanya, Minggu (12/11/2023).


Dirinya berharap turnamen ini bisa menjadi kegiatan prioritas baik untuk pelajar maupun klub.
“kita juga berharap agar Futsal bisa dimasukkan dalam Popda Kabupaten Pekalongan,” pintanya.
Sementara, Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan Candra Saputra mengucapkan terimakasih kepada AFK Pekalongan yang sudah melaksanakan Student Futsal Championship 2023 yang pertama ini. Dirinya berharap even ini bisa digulirkan kembali.
“saya juga berharap dengan even ini muncul pemain futsal yang bisa mengharumkan Kabupaten Pekalongan baik di Jawa Tengah maupun Nasional,” ujarnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button