Instansi

Bupati Fadia: Hari Pertama Kerja, ASN Harus Optimalkan Layanan

Kab.Pekalongan : Hari pertama masuk kerja, pascalibur panjang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan gelar apel bersama di halaman Setda kantor Bupati Pekalongan, Selasa (16/4/2024).

Disampaikan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pekalongan, M Yulian Akbar, S.Sos.MSi, Kegiatan ini juga dilakukan guna untuk memastikan kehadiran seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pekalongan dalam memberikan pelayanan pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran.

“Jumlah ASN di Kabupaten Pekalongan sebanyak 8.000 orang, Untuk memastikan kehadiran para ASN di gelar apel bersama dan Halal bi halal,” kata Yulian Akbar.

Sekda mengungkapkan, apel bersama tersebut diikuti sekitar 1000an ASN dari 8000 ASN dilingkungan Pemkab Pekalongan. Pemerintah Kabupaten Pekalongan telah memberikan libur lebaran cukup lama pagi para ASN dan Hari Selasa ini sudah mulai melakukan pekerjaan sama seperti hari-hari biasa.

“Pagi ini kurang lebih seribuan ASN yang hadir,yang lainya tanpa langsung melakukan pelayanan dan tugas kerja seperti biasa,” ungkapnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Pekalongan Hj Fadia Arafiq SE.MM menyampaikan, terimakasih dan meminta maaf kepada seluruh ASN di lingkungan Kabupaten Pekalongan. Pihaknya menyampaikan tidak bisa hadir secara langsung ke masing-masing OPD, melalui kesempatan Apel besar dan Halal Bi halal ini harapannya bisa menjadi sarana silaturahmi yang efektif dan efisien.

“Seluruh ASN di Kabupaten Pekalongan ini adalah anak saya, jadi sudah semestinya saya akan memberikan yang terbaik untuk seluruh anak-anak saya, intinya kita semua harus profesional dalam menjalankan tugas masing-masing, memberikan layanan yang optimal,” terangnya.

Pihaknya mengingatkan, Jajaran ASN Kabupaten Pekalongan untuk kembali masuk kerja sesuai dengan jadwal yang ditentukan usai libur Lebaran 2024, yakni pada Selasa 16 April 2024 ini.

(RKS/Pras/Teddy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button