Instansi

Bangkit Lebih Sehat Bersama K24

KESEHATAN: Musim Pancaroba dan Anomali cuaca saat ini berdampak pada terganggunya kondisi kesehatan masyarakat, Selain batuk pilek dan radang tenggorokan akibat cuaca yang tidak menentu juga berdampak pada menurunnya imun tubuh,serta adanya kasus COVID yang meningkat kembali, hal itulah yang menjadi salah satu alasan Apotek K-24 Gajah Mada ini hadir di Jl. Gajah Mada no 202, Kauman, Batang, Kabupaten Batang.

Tanggal 28 November 2023 lalu Apotek K-24 Jl.Gajah Mada, Batang melakukan Soft Opening dengan tema Bangkit Lebih Sehat Bersama K24, selain menyediakan varian obat yang lengkap. Apotek K24 Gajah Mada juga menyediakan susu formula, susu kesehatan, skincare bayi, multivitamin dan alat kesehatan yang lengkap. Serta melayani konsultasi gratis dan tes kesehatan sebagai berikut Cek Berat Badan, Tensi, Gula darah, Asam urat dan Kolesterol. Serta, gratis pesan antar obat gratis baik via WA atau pun aplikasi K24 klik.

Seperti yang disampaikan owner Apotek K-24 Gajah Mada, Batang, Olive melalui Apoteker Pendamping yang ada di gerai, yaitu Dewi Novita Tema yang diangkat kali ini menggambarkan jika Apotek K-24 hadir lebih dekat dengan masyarakat di wilayah Batang di daerah selatan, Sehingga lebih memudahkan masyarakat untuk menjangkau kebutuhan kesehatannya.

“Apotek yang buka 24 jam di wilayah Batang jumlahnya baru 1 itu pun di wilayah Pantura, untuk itu kami hadir untuk memudahkan masyarakat Batang yang di daerah selatan supaya tidak kejauhan menjangkau kebutuhan kesehatan, karena di apotek kami komplit serta buka 24 jam NON STOP, hampir semua varian obat, alat kesehatan dan cek kesehatan di Apotek kami tersedia 24 jam dengan harga yang terjangkau, sehingga masyarakat tidak perlu binggung untuk mendapatkan obat secara mendadak. Ada juga fasilitas pesan antar obat gratis yang bisa masyarakat di sekitar kauman batang dapatkan saat membeli obat. Cukup WA kami dan tunggu di rumah saja, lalu kami akan mengantar obat yang Anda pesan sampai di depan rumah secara gratis tanpa tambahan biaya” terang Olive saat dihubungi, Sabtu (23/12/2023).

Harapannya Apotek K-24 Gajah Mada, Batang dapat membantu kebutuhan kesehatan masyarakat di tengah kondisi musim pancaroba dan anomali cuaca dan kasus COVID saat ini yg mulai meningkat kembali, selain di Kabupaten Batang rencananya owner Apotek K-24 Gajah Mada juga berencana membuka Apotek K-24 di wilayah Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Penulis : Teddy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button