HiburanInstansi

Bupati Dan Ribuan Warga Hadiri Pengajian Maulid Di Desa Paweden

KAJEN – Peringatan Haul Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Paweden, Kecamatan Buaran, pada Selasa malam (05/12/2023) mendapat antusias yang tinggi dari warga, karena selain dihadiri Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq juga pengajian umum tersebut menghadirkan penceramah K.H. Anwar Zahid dari Bojonegoro – Jawa Timur dan disaksikan ribuan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa malam ini luar biasa karena memperingati maulid Nabi. Acara ini menurutnya adalah bukti cinta dan kasih saying kepada Rasulullah.
“saya merasa bahagia atas malam yang Istimewa, dimana masyarakat berkumpul untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Semua umat mencintainya, dan sholawat terus-menerus mengalir sebagai bentuk kasih sayang,” katanya.

Fadia menambahkan, Sholawatan memiliki fungsi membawa kemudahan dalam kesulitan, yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dengan sholawat berarti mengetuk pintu langit, dan insya Allah, Allah akan membukakan segala pintu kebaikan bagi kita
:sholawatan merupakan Upaya manusia untuk mendapatkan pertolongan dari Allah SWT, memungkinkan kesulitan menjadi kemudahan, ” jelasnya.

Bupati juga menyampaikan pada bulan Februari nanti, masyarakat Indonesia akan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden. dirinya berharap masyarakat dapat memilih dengan bijak, dan meskipun beda pilihan namun kerukunan harus dijaga.
“Semua harus rukun, baik, tanpa bergesekan antar saudara. Pilihan yang berbeda tidak masalah, yang penting tujuannya untuk Indonesia yang lebih baik dan maju,” pintanya.

Sementara itu Kepala Desa Paweden, Ryan, menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan apresiasi atas kekompakan seluruh masyarakat Desa Paweden sehingga dapat menyelenggarakan acara maulid nabi dengan meriah dan tertib,
” Semoga acara malam ini dapat berjalan lancar, sukses, dan menjadi doa bagi kebaikan bersama,” pungkasnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button