Kesehatan

Mentari Pagi, Kini Bikin Pasien RSUD Kajen Tak Perlu Antri Berobat.

Kajen – Periksa di RSUD Kajen kini tidak harus antre mengambil obat di loket farmasi. Pasien rawat jalan dapat memanfaatkan fasilitas antar obat ke rumah, sehingga tidak perlu menunggu lama apalagi mengantri.

RSUD Kajen

Obat yang dipesan sesuai resep dokter akan diantar dari Apotik Rumah Sakit sampai ke lokasi pasien. Inovasi Pelayanan ini bernama “Mentari Pagi”, Mendapat Obat Tanpa Antri Pasti Terbagi.

Direktur RSUD Kajen dr. Imam Prasetyo M., Kes mengatakan Dengan memilih jasa pelayanan antar obat, pasien setelah periksa bisa langsung istirahat di rumah dan obat akan diantar sampai ke rumah.

“Pelayanan Mentari Pagi, mengantar obat tersebut bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kesehatan oleh manajemen rumah sakit, Layanan tersebut telah dimulai pada 19 Pebruari 2024”. Katanya.

Pelayanan antar obat sampai rumah untuk wilayah Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Batang.

“Pendaftaran sudah bisa online, sekarang obat juga bisa diantar dan pasien cukup menunggu di rumah, dan Bekerja sama dengan Pihak ke Tiga dalam mengantarkan obat.” Lanjutnya.

“Alur pelayanan ini yang pertama yaitu pasien men-scan barcode di anjungan, letakan no antrian di loket dan bayar obatnya, lalu pasien boleh pulang dan obatnya akan dikirim.”tambahnya.

(Penulis : Dimas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button