Instansi

Komisi IV DPRD Gelar Audiensi Dengan RSUD Kajen

Kajen- Dalam rangka meningkatkan citra Rumah Sakit terhadap pelayanan kesehatan di RSUD Kajen, Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan menggelar Audiensi tentang Pelayanan Kesehatan di RSUD Kajen.

Audiensi dilaksanakan di Aula RSUD Kajen lantai 2, Kamis (16/11/2023) dihadiri Ketua Komisi IV beserta anggota, perwakilan OPD terkait serta Direktur RSUD Kajen beserta jajarannya.Ketua Komisi IV Abdul Munir saat dikonfirmasi usai acara mengatakan, ada beberapa hal yang harus dilaksanakan oleh RSUD Kajen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan diantaranya meningkatkan fasilitas dan Sumber Daya Manusia (SDM).

“pelayanan merupakan sesuatu baik tindakan maupun fasilitas yang diberikan oleh RSUD Kajen meliputi dokter, perawat dan administrasi kepada pelanggan dalam hal ini pasien. Karena itu perlu meningkatkan fasilitas maupun SDMnya,” katanya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kajen, Imam Prasetyo mengungkapkan, arahan dan masukan dari anggota dewan kepada RSUD akan diperhatikan dan akan menyamakan persepsi dengan anggota dewan.“support dari anggota dewan sangat baik, dan ada diskusi yang menarik. Kita akan samakan persepsi dengan anggota dewan tentang peningkatan pelayanan di RSUD Kajen,” paparnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button