InstansiKesehatan

Genre Dan Kompas Undip Senam Sehat Bersama Masyarakat

Kajen – Forum Generasi Berencana (Genre) dan Komunitas Mahasiswa Pekalongan di Semarang (Kompas) bersama warga masyarakat yang datang di CFD senam bersama di halaman parkir depan Rumah Dinas Bupati Pekalongan, minggu (28/1/2024) pagi. Acara ini dibalut dengan nama KuyFest 5.0. Hubungan GenRe dengan Kompas Undip yakni pada program KuyFest 5.0, Kompas Undip berkolaborasi dengan GenRe Kabupaten Pekalongan.

Senam Sehat Bersama Masyarakat

Maefuri, ketua forum genre mengatakan senam sehat ini merupakan salah satu rangkaian acara KuyFest (Kompas Undip Youth Festival) 5.0 yang merupakan kolaborasi antara Komunitas Mahasiswa Pekalongan di Semarang (KOMPAS) Universitas Diponegoro dan Duta GenRe Kabupaten Pekalongan. ” Acara ini diisi dengan kegiatan senam pagi, pembagian air mineral dan snack, serta edukasi mengenai gizi.” Katanya.

Acara ini diisi dengan kegiatan pembagian air mineral dan snack, Acara ini dihadiri oleh para Duta GenRe Kabupaten Pekalongan 2023, pengurus forum GenRe Kabupaten Pekalongan, Anggota Kompas Undip, dan masuarakat umum.

Maefuri melanjutkan. Tujuan dari acara ini adalah untuk menerapkan budaya sehat di lingkungan Kabupaten Pekalongan dan memberikan edukasi mengenai kesehatan.

Harapannya semoga ini menjadi langkah awal bagi Kabupaten Pekalongan untuk menggerakan budaya hidup sehat dan menciptakan kabupaten pekalongan yang unggul dan sehat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button