Hukum dan KriminalHuman Interest

Pemuda Diajak Jaga Kamtibmas Dan Tidak Gunakan Knalpot Brong

Lebakbarang – Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim, S.H mengajak para pemuda Desa kapundutan Kecamatan Lebakbarang untuk menjaga kamtibmas sekaligus menciptakan pemilu 2024 yang damai.

Dalam kesempatan itu, Selasa (23/01) Iptu Dulsalim bersama Bhabinkamtibmas bertemu dengan tokoh pemuda bapak Imam serta pemuda Desa Kapundutan lainnya. Kapolsek berdialog dan menghimbau untuk bisa menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu 2024.

“Kepada pak Imam dan juga seluruh pemuda Desa Kapundutan, supaya bisa menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu 2024. Juga supaya bisa berperan dalam mendukung dan mewujudkan pemilu 2024 yang damai,” kata Iptu Dulsalim.

Kapolsek juga berharap untuk selalu menjalin komunikasi dengan Kepolisian dan Koramil demi terciptanya situasi wilayah Kecamatan Lebakbarang yang kondusif untuk Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Dalam himbauannya yang terakhir, Iptu Dulsalim menyampaikan untuk tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spek (brong). Karena selain bising juga melanggar aturan lalu lintas.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button