Instansi

Didatangi Anak TK, Bupati Fadia; Semoga Menginpirasi Mereka Untuk Menjadi Pemimpin

KAJEN – Puluhan anak-anak dari Taman Kanak-Kanak (TK) Pembina Kecamatan Karanganyar datang berkunjung ke Pendopo bersama dengan sejumlah guru pendamping. Mereka disambut Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Sabtu (20/01/2024).

Kunjungan TK

Bupati menyampaikan harapannya bahwa kunjungan ini dapat menjadi pengalaman berharga bagi anak-anak TK dan menginspirasi mereka untuk menjadi sosok pemimpin dimasa yang akan datang, “Kunjungan ini adalah bentuk investasi pada generasi muda. Semoga anak-anak TK ini kelak tumbuh menjadi pemimpin yang berdedikasi untuk kemajuan daerah kita,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap kegiatan tersebut dapat membangun hubungan yang lebih erat antara pemerintah dan masyarakat, khususnya generasi penerus Kabupaten Pekalongan.

Kunjungan ini diinisiasi sebagai bagian dari upaya untuk mengenalkan anak-anak TK pada lingkungan pemerintahan dan memperkenalkan mereka pada figure kepemimpinan. Bupati dengan hangat menyambut kehadiran anak-anak, ia memberikan kesempatan bagi mereka untuk merasakan suasana di Pendopo yang memiliki nilai sejarah dan kebudayaan.

Selama acara, Bupati tidak hanya menyapa saja, tetapi juga terlibat dalam kegiatan bersama anak-anak TK, seperti bernyanyi dan bermain permainan sederhana. Selain itu, Bupati juga memberikan 1 paket alat mewarnai dan buku gambar dan makanan tambahan. Anak-anak TK tampak antusias dan senang dapat berada di Pendopo serta berinteraksi langsung dengan Bupati.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button