Hiburan

Menepi Bareng Ngatmombilung, Malam Puncak Festival Durian berlangsung Meriah

Hiburan – Grup band asal Yogyakarta, Ngatmombilung berhasil memeriahkan malam puncak festival durian yang diadakan Dinporapar Kabupaten Pekalongan, Minggu (14/01). Kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun kajen dengan damai tanpa adanya kericuhan. Malam puncak tersebut sekaligus penyerahan penghargaan terhadap pemenang lomba durian.

Migga Sadewa, vokalis ngatmombilung berhasil membuat sendu warga kabupaten Pekalongan dengan salah satu karya aslinya yang sering didengar dan familiar dengan judul menepi. Ia juga menuturkan bahwa sudah kedua kalinya ngatmombilung diundang di kabupaten Pekalongan.

“ini merupakan kedua kalinya kami ada di kabupaten pekalongan dan kami sangat berterimakasih sekali,” tutur Migga dalam sambutan dipanggung.

Migga juga menuturkan bahwa di kabupaten Pekalongan ini merupakan salah satu kota terbaik ketika mereka berkunjung. Hal tersebut dituturkan dikarenakan pengunjung yang datang tidak ada yang ricuh. “kami sangat senang ketika berada disini, karena semuanya aman dan damai tanpa ada yang ricuh.”

Ngatmombilung sendiri banyak karya-karyanya yang di cover ulang oleh penyanyi ternama seperti Denny Caknan, Guyon Waton dan lainnya. salah satu karyanya yang sering didengar seperti Pingal, Menepi, Kok Iso Yo, Klebus, Sanes dan Dumes.

Grup band yang terbentuk di Yogyakarta tersebut tercipta karena ketidaksengajaan dari suatu komunitas anak muda. Mereka mengungkapkan bahwa Ngatmombilung hanya grup senang-senang. Bagi personel Ngatmombilung, berkarya lebih penting daripada jumlah subscriber.

Penulis : Pras

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button