Instansi

Polres Pekalongan Kota Pastikan Momen Perayaan Tahun 2024 Kondusif

NATARU : Polresta Pekalongan Kota gelar apel kesiapan pengamanan momen tahun baru 2024, di halaman Mapolres setempat, Apel dipimpin Kapolres AKBP Doni Prakoso Widamanto SIK, Minggu (31/12/2023) sore.

Disampaikan Kapolres, Untuk antisipasi kerawanan yang terjadi di titik – titik keramaian masyarakat, Seperti tindak kriminal, Gangguan ketertiban masyarakat dan tempat keramaian hiburan. Ada sejumlah fokus perhatian yang di prioritaskan Polresta Pekalongan Kota.

“Untuk pengamanan malah tahun baru sejumlah 435 personil gabungan Polres bersama Satpol PP Kota Pekalongan diterjunkan guna mengamankan malam Tahun Baru 2024.

Sebanyak 435 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan malam tahun baru 2024 di wilayah Kota Pekalongan.

Turut digelar pula sejumlah kelengkapan sarana prasarana, mulai dari peralatan maupun armada yang akan digunakan untuk pengamanan malam tahun baru 2024.

Para personel gabungan tersebut ditempatkan ke berbagai lokasi keramaian, objek vital, beberapa pos pengamanan, serta melakukan operasi kewilayahan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

“Perayaan malam dan libur tahun baru adalah hal yang wajar dilakukan masyarakat, Kami tetap menghimbau untuk mematuhi peraturan, peraturan lalu lintas, gunakan perlengkapan berkendara dan tetap berikan rada nyaman kepada masyarakat yang lain, jangan menimbulkan keributan,” imbuh Kapolres AKBP Doni.

Ditambahkan, Pada perayaan Natal 2023 kemarin di Kota Pekalongan sudah berjalan aman kondusif. Hal yang sama juga diharapkan tercipta pada perayaan tahun baru.
Penulis : Teddy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button