Instansi

Peringati HUT ke 21, GOW Kabupaten Pekalongan Gelar Lomba Tumpeng Sedepan

Kajen- Gabungan Organisasi Wanita (GOW0 Kabupaten Pekalongan mengadakan lomba tumpeng sedepan dan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun ke 21 tahun 2023.
Kegiatan yang mengambil tema ‘Melangkah Maju, Konsisten Dan Berkarya’ dilaksanakan di Aula Lantai 1 Setda dan diikuti puluhan organiasasi wanita di kota santri.

Ketua GOW Kabupaten Pekalongan Tri Rafiqa Yulianti Yulian Akbar mengungkapkan peringatan tahun ini diadakan secara sederhana, namun tidak meninggalkan esensinya yakni membangun kebersamaan diantara organisasi wanita. “alhamdullilah 23 organisasi wanita yang ada di Kabupaten Pekalongan datang semua dan mengikuti kegiatan baik senam masal ataupun lomba tumpeng,” katanya, jumat (15/12/2023).

Menurutnya dipilihnya lomba tumpeng karena memiliki bentuk kerucut yang melambangkan harapan agar kehidupan seseorang atau masyarakat selalu meningkat dari waktu ke waktu. Sehingga diharapkan GOW semakin tahun semakin berkarya, semakin bermanfaat dan sinergi antar organisasi wanita semakin kuat.

“selain itu, tumpeng yang dibuat selain diperlombakan juga untuk dimakan bersama,” terangnya.
Dirinya berharap, di peringatan HUT ke 21 ini semua organisasi wanita bisa bergerak dan bisa bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.
“dan juga semua program kerjanya berjalan dan bisa lebih bersinergi lagi antar organisasi wanita,” harap Tri Rafiqa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button