Hukum dan KriminalHuman Interest

Kodim Pekalongan Tanam Ratusan Pohon, Cegah Longsor di Hutan Kandangserang

Kandangserang – Sebanyak 450 bibit pohon berbagai jenis ditanam oleh TNI dari Kodim 0710/Pekalongan bersama instansi terkait dan masyarakat dilahan perhutani petak 8 Desa Tajur Kecamatan Kadangserang Kabupaten Pekalongan, Kamis (14/12/23).

Kegiatan penghijauan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023, dengan melibatkan personil dari TNI, Polri, Dinas Kehutanan, Forkompincam Kandangserang, dan masyarakat yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Selesai melaksanakan Ziarah rombongan Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos.,M.Han menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Juang TNI AD ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0710/Pekalongan diantaranya melaksanakan penghijauan.

“ Ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka hari juang TNI AD tahun 2023 ini diantaranya, Ziarah rombongan, bakti sosial, donor darah, penghijauan dan pembersihan pasar yang dilaksanakan secara tersebar diwilayah Kodim 0710/Pekalongan”,jelas Dandim.

Dandim juga berharap, dengan peringatan Hari Juang TNI AD kali ini TNI semakin solid, professional, semakin dicintai rakyat bekerja tulus ihklas dalam menjaga tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button