Instansi

Bupati Hadiri Rakorwil PWRI Se Eks Karisidenan Pekalongan

Kajen- Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Se Eks Karisidenan Pekalongan, Senin (11/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Pekalongan yang bertema ‘PWRI Bersatu Untuk Mendukung Program Pemerintah Serta Mensukseskan Pemilu 2024’ dihadiri Ketua Dekranasda Pekalongan Muhtarudin Ashraff Abu yang juga suami Bupati Pekalongan, Pengurus PWRI Jawa Tengah, Pengurus dan anggota PWRI Se Eks Karisidenan Pekalongan dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Fadia menyampaikan rasa senang dan bangganya melihat para anggota PWRI yang masih aktif berkumpul, bersosialisasi dan memberikan manfaat bagi sesamanya.
“saya bangga, diusia yang tidak lagi muda para pensiunan ASN ini masih mempunyai semangat yang tinggi untuk memberikan manfaat,” katanya

Dikatakan Fadia, PWRI telah memberikan jasa banyak bagi pembangunan Kota Santri dan daerah lainnya di wilayah Karisidenan Pekalongan. Dan pembangunan tidak akan terwujud seperti sekarang tanpa kiprah dari mantan pensiunan ASN ini.

“Pemimpin sekarang hanya meneruskan pembangunan yang dikerjakan bapak–ibu. Berkat jasa dan pengabdian anggota PWRI, Kabupaten Pekalongan menjadi hebat dan luar biasa seperti sekarang ini,” tuturnya.
Sebagai Pembina PWRI, bupati akan mensuport kegiatan PWRI dan kantornya. Dan Fadia meminta apa yang bisa dikerjakan bersama antara PWRI dan Pemkab Pekalongan agar para PWRI ini bisa beraktivitas dan bekerja tidak hanya diam dirumah.

“PWRI Kabupaten Pekalongan mempunyai tokoh hebat, dan keluarga kita akan maju menjadi pengurus PWRI Tingkat Jateng. Kita support yang didalam kita karena bisa memberikan timbal balik ke kita jika mereka jadi,” terangnya.
Sementara itu, Ketua PWRI Kabupaten Pekalongan Susiyanto mengatakan tujuan diadakannya rakor ini dintaranya menjalin silaturahmi dan sinergitas PWRI Se Eks Karisidenan Pekalongan, menyusun program kerja serta penguatan kelembagaan.

“harapanya hasil rakor ini bisa diterapkan di PWRI Se Eks Karisidenan Pekalongan dan Bupati/Walikotanya bisa ikut mendampingi kegiatan PWRI serta PWRI semkain baik dan mensejahterakan masyarakat,” pintanya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button