Instansi

Lomba Aku Hatinya PKK, Hj Widi Apresiasi Desa Rogoselo dalam Pemanfaatan Lahan.

Kajen – Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan Ny. Hj. Widi Riswadi Bersama pengurus TP PKK Kabupaten Pekalongan menghadiri acara penilaian lomba Aku Hatinya (Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman) PKK yang digelar di Aula Balai Desa Rogoselo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Rabu (06/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Hj Widi mengapresiasi adanya kegiatan Ibu-ibu PKK di Desa Rogoselo dan Kecamatan Doro. Menurutnya lomba Aku Hatinya PKK sebagai salah satu upaya dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya untuk keluarga.
“ Saya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya pada semangat panjenengan semua di TP PKK Desa Rogoselo Kecamatan Doro ini. Saya mengucapkan selamat, bahwa TP PKK Rogoselo Kecamatan Doro terpilih 5 desa terbaik dalam lomba AKU Hatinya PKK tingkat Kabupaten Pekalongan. “ Katanya.

Pada lomba Aku Hatinya PKK tersebut kader-kader PKK Desa Rogoselo memperlihatkan berbagai jenis tanaman sayur-sayuran, buah-buahan dan tanaman obat-obatan dan Ikan yang dibudidayakan sekitar pekarangan rumah warga.
“Saya berharap lomba ini dapat menjadi motivasi bagi anggota TP PKK dan warga di Desa Rogoselo dalam meningkatkan ekonomi keluarga serta dalam rangka mendukung dan menyukseskan program-program Pemerintah Kota Santri,” Ujarnya.

Penulis : Dimas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button