InstansiPendidikan

Wakil DPRD Mirza Kholik Beri Dukungan Penuh Kepada Pemuda

Linggoasri – Wakil ketua DPRD Kabupaten pekalongan H. Mirza Kholik dalam kesempatannya yang padat meluangkan hadir di pelatihan videografi muda. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh bidang kepemudaan Dinporapar Kabupaten pekalongan, 30/11/23.

Mirza menyampaikan bahwa anak-anak yang mengikuti kegiatan ini harus semangat dan jangan pantang menyerah. “Anak-anak muda yang ada disini harus terus semangat dalam mengasah kreativitas untuk bekal nanti, saya dukung penuh anak muda yang ada disini.” ujarnya.

Terdapat satu hal lagi yang ditekankan oleh mirza yaitu perihal ibadah. “jangan lupa juga akan sholat kepada yang muslim, entah itu dimanapun jangan tinggalkan sholat. tak lupa pula kepada yang non muslim akan ibadahnya,” tambah Mirza.

Ia juga mengingatkan kepada peserta videografi muda akan fokus dan dipelajari secara serius semua materi yang telah disampaikan sejak dua hari kemaren.
“Yang bingung mana, jangan sungkan bertanya kepada para pemateri. Karena mereka benar-benar ahli dibidangnya, jadi usahakan untuk dimaksimalkan. pokoknya jangan sungkan.”

Mirza menegaskan zaman sekarang sudah beda dengan dulu “sekarang semua anak muda yang ada di kabupaten pekalongan harus bisa memahami bisanya ada dibidang apa, lalu diasah dan dimaksimalkan supaya bisa mempunyai soft skill yang ahli dibidangnya.”

“Endingnya pelatihan semacam ini juga bisa mengurangi angka pengangguran yang ada di kabupaten pekalongan dan semua pemuda bisa bersaing juga di industri kreatif terutama pada videografi, akhirnya bisa membawa harum nama Kabupaten pekalongan,” tutur Mirza.

“Jika dalam pelatihan ini dirasa sukses, tahun depan kita buat pelatihan yang lebih mendalam seperti sinematografi,” tutupnya.

Penulis : Pras

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button