HiburanInstansi

Dekranasday Diharapkan Bangkitkan UMKM

Kajen- Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengungkapkan acara Dekranasday, menjadi hadiah bagi UMKM di Kabupaten Pekalongan. Dengan tujuan agar semakin maju.

“Sekarang keadaan ekonomi sedang lesu, kami berharap dengan adanya acara ini para umkm bangkit, para pedagang juga senang karena malam hari ini ramai, akhirnya ekonomi juga bisa berjalan dengan lancar,” tegas Bupati Pekalongan Fadia Arafiq. Sebagai bupati dirinya akan terus mendukung UMKM agar seiring dengan pembangunan daerah.

Sementara itu, dalam acara Batik Carnival dalam rangkaian acara Dekranasday yang digelar di Alun-alun Kajen, Polres Pekalongan menyabet juara 1 (satu).

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengatakan, para pemenang lomba Batik Carnival diantaranya untuk kategori umum, juara 3 diraih oleh Kecamatan Kesesi, juara 2 oleh Bank Jateng, dan juara 1 diraih oleh Polres Pekalongan.

Sementara itu Kategori terfavorit diraih oleh TK PAUD Aisyiyah, terkompak diraih oleh SMP 1 Wiradesa dan terheboh diraih oleh SMP 1 Wonokerto , sementara itu kategori pelajar juara 3 berhasil diraih oleh SMP 1 Tirto, juara 2 berhasil diraih oleh SMP 1 Karanganyar, dan SMA 1 Kajen berhasil meraih juara 1.Acara Dekranasday berlangsung meriah dengan hiburan penampilan artis ibukota, yaitu Iis Dahlia, Jhony Iskandar serta Difarina Indra.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button