Hukum dan KriminalHuman Interest

Polsek Bojong Gelar Baksos Di Desa Wiroditan

Bojong – Polsek Bojong melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Wiroditan Kecamatan Bojong Kabupaten pekalongan, Jumat (17/11).

“Ada beras, minyak goreng dan mie kering kita berikan kepada warga yang kurang mampu,” kata Kapolsek Bojong Iptu Wastono saat dikonfirmasi.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang membutuhkan. “Dalam kegiatan baksos ini, banyak Pelajaran yang kita dapatkan, terutama pada lingkungan masyarakat Desa Wiroditan, kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Bojong.

Ia menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kedekatan antara Polri dengan Masyarakat. Dengan begitu, Polri dan masyarakat akan lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan.

“Meskipun tugas dan tanggung jawab yang demikian padat, tetapi kita tetap meluangkan waktu untuk memberikan perhatian kepada masyarakat sekitar,” jelas Iptu Wastono.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button