Instansi

Bupati Ingatkan Masyarakat Agar Menjaga Kondusivitas Jelang Pilpres dan Pileg

Kajen- Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kondusivitas jelang Pemilihan Umum 2024.
Demikian disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Kabupaten Pekalongan Bersholawat dalam rangka Hari Santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Mafia Sholawat Grup Rebana Semut Ireng Semarang, Selasa (14/11/2023) malam di Jalan Mandurorejo Alun-ALun Kajen .

“saat ini musim Pemilihan Legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) boleh milih siapapun, beda pendapat boleh asal tidak rebut,” katanya
Dijelaskannya, Kabupaten Pekalongan Bershalawat ini ada semenjak dirinya menjabat, bahkan di kecamatan-kecamatan diadakan setiap bulannya


“kita sama-sama mengetuk pintu langit agar Kabupaten Pekalongan selalu aman, selamat dan semua yang jualan laris, sehat semuanya, dijauhkan dari segala musibah serta kondusif dan aman,” ujar Fadia.
Bupati menambahkan, dengan shalawat bersama segala hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin jika Allah berkehendak.

“malam ini kita berdoa bersama semoga hajat kita bersama dikabulkan oleh Allah swt. Dan semoga dengan shalawat ini kita dimudahkan dalam segala hal,” tuturnya.
Terakhir, Bupati mengungkapkan bahwa saudara kita di Palestina sedang berjuang luar biasa dan membutuhkan doa dari kaum muslimin semua.
“semoga mereka diberikan kemudahan dan dijauhkan dari marabahay apapun,” harapnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button