Instansi

Bawaslu Lantik PAW Panwascam Doro

Kajen- Bawaslu Kabupaten Pekalongan melantik pengganti antarwaktu (PAW) Anggota Panwaslu Kecamatan Doro Sukarmantiyo di Ruang Media Center Bawaslu Kabupaten Pekalongan.

PAW dilakukan karena anggota Panwaslu Kecamatan Doro Sigit Prayitno terpilih menjadi Anggota KPU Kabupaten Pekalongan periode 2023-2028 yang dilantik pada tanggal 30 Oktober 2023.

Sukarmantiyo dilantik langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pekalongan, Mohamad Tohir dan disaksikan oleh Anggota Bawaslu, Koordinator Sekretariat serta Ketua Panwaslu Kecamatan Doro.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pekalongan, Mohamad Tohir meminta anggota Panwaslu Kecamatan terlantik untuk segera berkoordinasi dan beradaptasi dengan anggota dan sekretariat.

Pihaknya juga meminta kepada terlantik agar segera memahami situasi daerahnya dan memedomani aturan hukum dalam melakukan pengawasan sesuai dengan tahapan yang berjalan khususnya pengawasan tahapan kampanye yang sebentar lagi akan dimulai.

“Segera beradaptasi dan pahami aturan hukum pemilu, agar jalannya pengawasan berjalan sesuai ketentuan,” ujar Tohir.

Lebih lanjut Tohir menyampaikan kepada Ketua dan anggota Panwaslu Kecamatan Doro agar segera melakukan pleno untuk menentukan pembagian tugas divisi sesuai dengan kesepakatan pleno.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button