Instansi

Disdukcapil Berikan Layanan Jemput Bola Di Kecamatan Doro

Doro- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pekalongan memberikan pelayanan jemput bola perekaman KTP-el di desa-desa dalam wilayah Kecamatan Doro mulai Senin (06/11) sampai dengan Jum’at (10/11).

Kepala DIsdukcapil Kabupaten Pekalongan Ajid Suryo Pratondo mengatakan, Setelah selesai perekaman KTP-el di Kecamatan Buaran dan Kecamatan Karangdadap, Disdukcapil Kabupaten Pekalongan hadir melakukan jemput bola di desa-desa dalam wilayah Kecamatan Doro.

“Pada hari ke-2 Selasa (7/11) kemarin perekaman KTP-el dipusatkan di Balai Desa Dororejo bagi warga Desa Dororejo, Desa Lemahabang dan Desa Sawangan dengan hasil perekaman sebanyak 103 orang terdiri dari Desa Dororejo 58, Lemahabang 20 dan Sawangan 25 orang,” katanya.

Sebelumnya perekaman hari pertama Senin (6/11) bertempat di Balai Desa Kalimojosari bagi warga Desa Kalimojosari berhasil terekam 85 orang.

Pada hari ketiga, yakni pada Rabu kemarin (8/11) Disdukcapil Kabupaten Pekalongan kembali hadir melakukan jemput bola perekaman KTP-el bertempat di Balai Desa Bligorejo.
“Pada kesempatan kali ini berhasil dilakukan perekaman sebanyak 55 orang yang sebagian besar merupakan Wajib KTP-el Pemula,” tuturnya.

Program jemput bola ini selain memudahkan layanan catatan kependudukan bagi warga jugauntuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button