Hukum dan Kriminal

Pengprov Jateng Beri Hibah Barang Ke Polres Pekalongan

Kajen- Kepolisian Resort Pekalongan menerima hibah barang dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Penyerahan dilakukan langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, kepada Kasat Samapta, Kapolsek Kajen, Kapolsek Kedungwuni dan Kapolsek Wiradesa, di lobi Polres Pekalongan Selasa (7/11/2023).
Sebagaimana diketahui, bahwa Polres Pekalongan menerima barang hibah dari Pemprov Jateng berupa 4 unit genset, 2 buah chainsaw dan 30 rompi pelampung.
Pemberian bantuan hibah ini tentunya sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, terutama di Kabupaten Pekalongan.


“Hari ini, kita mendapatkan mendapatkan bantuan hibah dari Pemprov Jateng. Saat ini, bantuan belum bisa mencukupi seluruh Polsek, karena genset baru untuk 3 Polsek, dan semoga kedepannya semua Polsek bisa menerima,” ujar AKBP Wahyu Rohadi saat memberikan sambutan.
Ditambahkannya, sementara untuk 2 buah chainsaw, 30 rompi pelampung serta 1 unit genset beserta 4 lampu penerangan portabel yang merupakan kelengkapannya kami serahkan kepada Sat Samapta.

Kapolres juga meminta doa dan support dari seluruh anggota supaya kedepannya akan mendapatkan kembali hibah baik dari Pemprov Jateng maupun dari Pemkab. Pekalongan, sehingga bisa mencakup seluruh Polsek jajaran Polres Pekalongan.
AKBP Wahyu juga berpesan kepada Kapolsek yang sudah menerima genset supaya menunjuk salah satu personil untuk mengawaki dan merawat supaya bisa awet

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button