Instansi

Disdukcapil Jemput Bola Perekaman KTP-el di Kecamatan Buaran dan Karangdadap

Buaran- Guna mengejar target kepemilikan dokumen KTP-el dalam rangka Pemilu 2024, mulai kemarin Disdukcapil Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan Jemput Bola Perekaman KTP-el di desa/kelurahan dalam wilayah Kecamatan Buaran dan Kecamatan Tirto.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Pekalongan Ajid Suryo Pratondo, mengatakan Hari pertama kemarin Senin (30/10), perekaman KTP-el yang diadakan di Kelurahan Simbang Kulon Kecamatan Buaran berhasil dilakukan perekaman sebanyak 58 orang
“dan di Balai Desa Kebonsari Kecamatan Karangdadap sebanyak 78 orang terdiri dari warga Desa Kebonsari 57 orang dan Desa Pegandon 21 orang,” katanya.

Sedangkan pada Hari ke-2 Perekaman KTP-el di Kecamatan Buaran dan Kecamatan Karangdadap, kegiatan jemput bola perekaman KTP-el dikhususkan bagi warga Desa Pakumbulan, Desa Watusalam, Desa Kedungkebo, dan Desa Kaligawe.

“Untuk Kecamatan Buaran perekaman KTP-el bertempat di Balai Desa Pakumbulan berhasil direkam sebanyak 76 orang, dengan rincian Desa Pakumbulan 68 orang dan Desa Watusalam 8 orang,” tambah Ajid

Sedangkan di Kecamatan Karangdadap, lanjutnya, perekaman dipusatkan di Balai Desa Kedungkebo dengan hasil 46 orang terdiri dari Desa Kedungkebo 38 orang dan Desa Kaligawe 8 orang.
“ pada hari berikutnya, Disdukcapil akan hadir melakukan jemput bola perekaman KTP-el di Balai Desa Paweden bagi warga Desa Paweden dan Desa Coprayan. Serta di Balai Desa Jrebengkembang bagi warga Desa Jrebengkembang dan Desa Logandeng,” pungkasnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button