Pendidikan

Asisten 2 Sekda Buka Kemah Bhakti Saka Kwarcab : Optimalkan Ketrampilan Per Saka

Paninggaran – Dinas pemuda, olahraga dan pariwisata kabupaten Pekalongan adakan kegiatan Kemah bhakti saka kwarcab Pekalongan. Acara tersebut bertempat di objek wisata desa Bedagung, kecamatan Paninggaran, 30-31 Oktober 2023.

Mewakili Sekda, kwarcab, asisten perekonomian dan pembangunan kabupaten Pekalongan, Wahyu Kuncoro, ST MT, menyampaikan dalam sambutan untuk per saka yang mengikuti kegiatan ini agar mengoptimalkan ketrampilan per bidang masing-masing.
“Di saka ini kita sudah harus bicara tentang ketrampilan dan harus dioptimalkan.”

“Himbauan dari kak kwarcab mudah-mudahan kegiatan hari ini mengingatkan kembali tentang salah satu tugas dan Darma kita,” tambahnya.

Kepala bidang kepemudaan, dinas pemuda olahraga dan pariwisata, Ari Arifianto, M. AP. menyampaikan dalam wawancara langsung berharap agar di tahun 2024 nanti peran saka dapat terselenggara dengan kerjasama kwarcab kabupaten Pekalongan.

“Jadi peran saka ini memang di rindukan oleh para saka di kwarcab kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Selanjutnya ia menyampaikan agar para saka bisa lebih giat karena sudah tidak ada pandemi.
“Harapannya krida-krida yang ada di setiap saka dimaksimalkan. Kita akan memfasilitasi agar kegiatan tiap saka bisa maju, keterampilannya bisa maksimal.” Ujar Ari.

Kegiatan ini bertema “bersama satuan karya semakin terampil, bersaudara mengabdi tanpa henti” dan di ikuti total 10 saka se kabupaten Pekalongan

Penulis : Pras

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button