Instansi

59 Pegawai Terima SK Kenaikan Pangkat, Kepala Kemenag Minta Tingkatkan Kinerja

Kajen- Sebanyak 59 Pegawai di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan menerima SK Kenaikan Pangkat, Selasa (31/10/2023) di Aula Kantor.

SK Kenaikan Pangkat diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kab Pekalongan H. Imam Tobroni kepada para Pegawai yang didampingi Kasubbag TU H. Muqodam.

Kepada para Pegawai yang menerima SK, Imam Tobroni memberikan pengarahan dan motivasi agar dengan kenaikan ini agar pegawai bersyukur dengan cara meningkatkan kinerjanya

“Jadi ASN berpenampilanlah layaknya ASN” katanya.

Lebih lanjut Imam Tobroni mengatakan perlunya merubah mindset ASN, karna sekarang ASN dituntut untuk dapat menunjukkan hasil kerjanya atau kinerjanya, serta harus punya rencana kerja dan sasaran kinerja..

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh karna kita sudah dibayar oleh negara yang uangnya dari pajak rakyat. Maka kita harus melayani masyarakat dengan baik, jika tidak bekerja dengan baik maka kita menjadi orang yang tidak bertanggung jawab,” tambahnya.

Menurutnya kenaikan pangkat ini harus disikapi dengan rasa syukur. Implementasi dari rasa syukur ini adalah dengan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, dispilin waktu, disiplin dalam.berpakaian, disiplin dalam kerja.

“selesaikan pekerjaan dengan segera jangan ditunda tunda, pekerjaan sekarang selesaikan sekarang,” pungkasnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button