Hukum dan KriminalHuman Interest

Kodim Pekalongan Gelar Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan Gratis di Kecamatan Lebakbarang

Lebakbarang- TNI dari Kodim 0710/Pekalongan Korem 071/Wijayakusuma bersama Polres Pekalongan menggelar kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan gratis, bertempat di Aula Balai Desa Lebakbarang Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan, Kamis(18/1/24).

Bakti Sosial

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, Kasdim 0710/Pekalongan, Wakapolres Pekalongan, Pabung Kodim 0710/Pekalongan, Camat Lebakbarang, Danramil Lebakbarang, Kapolsek Lebakbarang, Kades se-Kecamatan Lebakbarang dan masyarakat yang mengikuti pelayanan kesehatan grastis yang berjumlah kurang lebih 200 orang.

Disampaikan Dandim 0710/Pekalongan Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han kegiatan bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya yang berada di daerah terpencil dalam memperoleh pelayanan kesehatan gratis.

“Hari ini kita bersinergi dengan polri menggelar kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan gratis, tujuannya adalah untuk membantu masyarakat yang ingin berobat secara gratis sehingga kesehatan warga khususnya daerah pelosok pegunungan bisa tercapai”, terang Dandim.

Dandim Letkol Rizky juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial dan program kebersihan lingkungan akan terus dijalankan untuk terciptanya situasi wilayah yang kondusif dan kesehatan masyarakat bisa terjaga dengan baik.

Camat Lebakbarang Sri Handayani menyampaikan apresiasi kepada TNI khususnya Kodim Pekalongan korem 071/Wijayakusuma yang telah peduli kesehatan warganya dengan menggelar kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan gratis.

” Kami sangat apresiasi dengan kegiatan ini, dimana TNI dari Kodim 0710/Pekalongan bersama polri sangat peduli dengan kesehatan warga kami, mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus di lakukan oleh TNI bersama instansi lainnya diwilayah kami”, terangnya.

Sementara itu Eka Diati Ningrum (26) Dukuh Karanggondang Desa Lebakbarang juga menyampaikan hal yang sama, dengan pelayanan kesehatan gratis ini tentunya sangat bermanfaat dan berharap terus dilakukan untuk membantu masyarakat.

” Sangat membantu pak, dan terimakasih sekali kepada TNI semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan sehingga kami bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis setiap saat”, harapnya.

Penulis : Fiki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button