Bupati Pekalongan KH. Asip Kolbihi, SH.,M.Si. membuka kegiatan Pesta Siaga Gerakan Pramuka Tahun 2020 Kwartil Cabang Kabupaten Pekalongan yang bertema ‘’ Ramah ,Perduli dan Ceria ‘’ di SMA 1 Bojong pada Sabtu (7/3/2020).

“Kegiatan ini dilaksankan dengan tujuan sebagai wahana  para peserta melatih kedisiplinan, tepat waktu dan sifat terpuji lainya,” ungkap oleh Bupati pada sambutanya pada acara tersebut.

‘’ Jadikan kegiatan pesta siaga tahun ini sebagai wahana kita untuk melatih kedisiplinan,tepat waktu.kemudian menghargai kerjasama,serta sifat terpuji lainya.’’

‘’adek-adek semua,kita jadikan ajang ini untuk saling mengenal,saling interaksi,kemudian saling beradu sportifitas dalam rangka memupuk kemampuan dan ketahanan kita serta memupuk rasa kerjasama kita’’ kata Bupati Asip.

Bupati Asip juga mengajak seluruh peserta pesta siaga untuk menjadikan kegiatan pesta siaga ini sebagai sarana untuk belajar dan mempelajari hal-hal baru .

‘’Begitulah adek-adek, jadikan pesta siaga ini sarana untuk belajar, sarana edukasi, mempelajari dari rekan-rekan yang sudah bisa,sudah senior.Kita menimba pengalaman dari para kakak-kakak’’ jelas Bupati.

Selain itu, Bupati berpesan kepada para peserta untuk selalu semangat dalam meraih cita-cita dengan melakukan konsep umum dalam atau universal untuk meraih cita-cita.

‘’Untuk bisa mencapai cita-cita, jangan lupa belajar yang giat,kemudian menghargai orangtua,guru dan teman-teman,serta jangan lupa untuk berdoa,karena inilah konsep umum atau universal untuk mencapai cita-cita,sehingga adek-adek bisa berguna bagi bangsa,agama dan negara.’’ Pesan Bupati Asip kepada seluruh peserta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here