Guna mensolidkan Stakeholder di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan, Pemkab Kota Santri menggelar Rapat Koordinasi Informal yang dilaksanaksn di Wisata Ndoro Glompong Kajen, Selasa (4/2/2020).

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat dikonfirmasi Radio Kota Santri Usai kegiatan mengatakan, rakor yang dilaksanakan dalam suasana informal tersebut membahas banyak hal. “hadir dalam rakor dari Muspida Kabupaten Pekalongan serta OPD, kita membahas banyak hal diantaranya adalah bagaimana program tahun ini,” katanya.

Dijelaskannya, Pmekab Pekalongan punya tradisi setiap beberap bulan sekali mengadakan rapat di luar kantor dengan tujuan semakin mensolidkan OPD. “setiap tiga bulan sekali atau beberapa bulan sekali kita mengagendakan rapat informal ini, prinsipnya mensolidkan OPD sebagai kekuatan untuk memacu pertumbuhan Di Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Dalam rakor tersebut juga merayakan ulang tahun Bupati Pekalongan yang ke 54. “saya ucapkan kepada seluruh peserta Rakor, semoga dengan bertambahkanya umur akan semakin mematangkan saya untuk mengabdi kepada masyarakat,”

“Dan saya mohon didoakan agar kami dan keluarga serta seluruh perangkat daerah bisa menjalankan amanat dengan baik, mendapat barokah serta selamat dunia akhirat,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here