Anggota Komisi X DPR RI Bisri Romly berharap ada peningkatan prestasi dalam bidang olahraga di Kabupaten Pekalongan.

Demikian dikatakanya saat melakukan Kunjungan kerja bersama anggota DPRD FPKB Kabupaten Pekalongan, Dinporapar Kabupaten Pekalongan, Kamis (26/12/2019).

“kita mengadakan pertemuan dengan Koni, Dinpora dan Komisi D membahas tentang olahraga, dan diharapkan pada 2020 dan seterusnya Kabupaten Pekalongan mendapat prestasi dibidang olahraga,” katanya.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Pekalongan sudah sering mendapat penghargaan dari berbagai aspek, namun dalam hal olahraga belum bisa dibanggakan. “untuk itu kita kesini dan kita dorong, untuk potensinya sebenarnya ada, seperti ada atlet kita yang dapat emas dari cabang taekwondo namun menggunakan nama instansi lain,” terangnya.

Dengan dukungan dana yang cukup besar dan pengawai yang cukup banyak, lanjut Bisri, seharusnya ada salah satu cabang olahraga yang mendapatkan emas. “selama ini belum ada prestasi, untuk kita bersama-sama dan akan kita atur supaya prestasi olahraga dapat meningkat,” tuturnya.

Kepeduliannya terhadap olahraga, lanjutnya, karena Komisi X DPR RI salah satu mitranya yakni kementerian olahraga. “saya mendengar akan adanya PON 2020 di Papua dari Kemenpora, namun saya lihat Kabupaten Pekalongan belum bisa berbicara banyak, sehingga saya berkunjung kesini, untuk melihat dan mendengar langsung permasalahan olahraga,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here