Bupati Pekalongan Asip Kholbihi meresmikan gedung baru Kecamatan Karanganyar. Gedung yang di bangun dengan dana APBD sebesar 1,3 milyar tersebut di harapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya warga Karanganyar.

Dalam peresmian tersebut turut hadir Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, Asisten 1 Ali Riza, Asisten 2, Hari Suminto, Kepala Dinas PMD P3A PPKB M. Afib, Camat Karanganyar, Forkompimcam dan pejabat terkait.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi menuturkan, pembangunan gedung baru Kecamatan Karanganyar dapat berjalan tepat waktu dan mutunya bagus, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik. “sekarang kalau kita membangun itu outcome nya publik merasa pelayanannya bertambah, buat apa bangun gedung yang baru dan bagus jika tidak ada manfaatnya khususnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Bupati menjelaskan, pembangunan gedung dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan menghadirkan kebahagian bagi masyarakat, dan tujuannya adalah memudahkan pelayanan. “bagaimana bisa sejahtera jika mengurus KTP saja sulit dan ya kesejahteraan jauh,” tuturnya.

Sementara itu Camat Karanganyar, Elyas Setiyono. Mengatakan, untuk rehab berat kantor kecamatan menelan anggaran 1,3 milyar yang dikerjakan selama 6 bulan. “semoga dengan peresmian oleh Bupati bisa lebih memompa semangat kami dalam menjalankan tugas dan kami berharap pembangunan gedung ini dapat bermanfaat utamanya untuk pelayanan masyarakat serta pemberdayaan dan pembangunan sosial warga Kecamatan Karanganyar pada khususnya,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here