Kesebelasan Pondok Pesantren Baitul Muqodas yang diasuh oleh Kyai Tajudin dari Kedungwuni berhasil menumbangkan kesebelasan dari Yayasan Simbangkulon asuhan Kyai Muslikh Khudlori dalam Final Liga Santri Pekalongan 2019 yang berlangsung di Stadion Manggala Krida, Jumat (11/10/2019).

Atas kemenanganya tersebut, Kesebelasan Pondok Pesantren Baitul Muqodas berhasil menjadi juara dalam ajang sepakbola antar pesantren se Kabupaten Pekalongan.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi yang hadir dalam final Liga Santri Pekalongan 2019 mengatakan, final liga santri kali ini merupakan final yang keempat dan selama gelaran kompetisi ini berjalan dengan baik dan lancar. “saya atas nama pemkab mengapresiasi kompetisi ini dan berharap ke depan akan diselenggarakan lebih meriha lagi,” katanya.

Bupati menyampaikan terima kasih atas perjuangan Kesebelasan Pondok Pesantren Baitul Muqodas yang telah mencurahkan segalanya untuk menjadi juara dan Yayasan Simbangkulon yang telah mendapat runner up. “kami ucapkan selamat bagi pemenang dan bagi yang lain ayo tingkatkan prestasi,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, tambah Bupati, Kabupaten Pekalongan menjadi tuan rumah Liga santri Nusantara yang tadi telah dibuka ketua tanfidziyah PCNU Kabupaten Pekalongan. “ayo ramaikan gelaran ini dengan berpartisipasi secara maksimal dan jadi tuan rumah yang baik dengan spirit didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here